Tawalinews.com,Empat Lawang-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kembali melakukan rotasi para Pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang, Senin (4/5).

Pelantikan dan sumpah janji jabatan, yang dilaksanakan diruang Rapat Madani Setda Empat Lawang tersebut, dipimpin langsung Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dan penyegaran dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

“Saya tahu yang baru dilantik ini ada yang was-was, ada yang senang, mutasi itu adalah hal yang biasa untuk kebutuhan organisasi,” kata Joncik.

Dirinya lanjut Joncik, mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar selalu mencintai pekerjaannya. Sebab jika pekerjaan itu dicintai maka akan senang hatinya.

“Dilantik itu bisa, kadang senang kadang tidak senang, dan kami sebagai pembina ASN itu sulit untuk menentukan posisi yang sesuai untuk kalian itu,” ujarnya.

Dirinya berharap, mudah-mudahan dengan penugasan yang baru ini, bapak dan ibu yang baru dilantik bisa menciptakan yang terbaik. Dengan tujuan akhir menciptakan Empat Lawang yang Madani.

“Mudah-mudahan dengan penugasan yang baru ini bapak-ibu bisa menciptakan yang terbaik dan tujuan akhir kita mewujudkan Empat Lawang Madani,” pungkasnya. (Anton)

45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *