TawaliNews.com  Metro– Dua bocah warga kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, terseret arus di saluran Irigasi setempat, sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (16/05).

Randi (12) yang masih bertatus pelajar, merupakan warga RT 07 / RW 02 Kelurahan Margodadi, kecamatan Metro selatan, sekitar pukul 08.00 Wib berhasil ditemukan oleh warga bersama TNI / Polri, dan langsung dibawa ke puskesmas sumber sari bantul, untuk mendapatkan pertolongan, tapi sayang tiba di sana nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Sementara satu bocah diketahui bernama Fahri (11) juga berstatus pelajar, merupakan warga RT 05 /RW 02 kelurahan Margodadi kecamatan Metro Selatan, kota metro, berhasil di temukan oleh warga tak berselang lama, tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

Dari keterangan sejumlah saksi, kejadian itu berawal ketika warga melihat ada bocah berdiri dipinggir irigasi yang teriak minta tolong dan bercerita bahwa ada 2 (dua) temannya yang tenggelam.

Mendengar itu kemudian warga langsung melakukan pencarian di aliran irigasi tersebut, dan berhasil menemukan 1 korban bernama Randi dan tak berselang lama warga kembali berhasil menemukan korban yang ke 2 yakni Fahri dimana posisinya tak jauh dari lokasi penemuan pertama.(Medi)

10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *