Tawalinews.com. METRO – Andi Surya Calon Wali Kota Metro, memberikan bantuan hand sanitizer kepada DPC Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) kota setempat di posko yang berada di jalan Hasanudin Yosomulyo, Metro Pusat, Jumat (15/05/2020).

Andi surya memberikan hand sanitizer kepada rekan-rekan media guna untuk membantu kinerja media yang ada di Kota Metro guna pencegahan penularan Covid-19 saat sedang bertugas.

“Karena rekan-rekan media bersinergi bekerja guna mencari berita. Saya sangat mendukung kinerja media karena saya juga dulu pernah di media. Saya sangat mengerti sekali kerja rekan-rekan kita ini guna mencari informasi dan berita siang mau pun malam, tidak kenal lelah dan sangat membantu Pemerintah Kota Metro,” ungkap Andi.

Sementara itu, mewakili Ketua DPC AWPI Metro, Chairul Arifin mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian calon Wali Kota Andi Surya terhadap jurnalis.

“Kami sangat berterima kasih kepada Andi Surya atas bantuan dan motivasinya untuk rekan-rekan media. Semoga dengan bantuan hand sanitizer ini dapat membantu kinerja kami guna pencegahan penularan Covid-19 di Kota Metro yang kita cintai ini. kita harus saling bahu membahu untuk pencegahan penularan Covid-19,”tutupnya. Medi

117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *