TawaliNews.comM – Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro menggelar apel gabungan dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kota Metro. Apel besar ini diikuti oleh jajaran Pemkot Metro, Polres Metro dan Kodim 0411/LT.

Walikota Metro sebagai pemimpin Apel Gabungan mengatakan, bahwa apel ini dalam rangka penanganan Covid-19 Kota Metro. “Apel ini dalam rangka menangani Covid-19 bersama Polri dan TNI,” kata Pairin.

Kapolres Metro mengatakan, apel ini bertujuan untuk resosialisasi, dikarenakan menurutnya pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pandemi belum berakhir, Indonesia menempati urutan 33 di dunia, mohon kawan-kawan menjaga warga Metro ini supaya terhindar dari Covid-19,” kata AKBP Retno Prihawati.

Menurutnya, Presiden sudah menyampaikan bahwa kita harus berdamai dengan Corona, dengan mempersiapka ndiri lebih matang.

Dandim 0411/LT dalam apel ini mengatakan, harus melakukan resosialisasi kembali. “Tugas kita adalah melakukan resosialisasi, bahwa kegiatan kita melawan Covid-19, belum berakhir. Dan kepada tim seluruhnya untuk bersosialisasi di media massa yang dipunya, dan kepada awak media terus melakukan sosialisasi,” tuntas Letkol Czi Burhannudin. (Fdli)

120

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *