TawaliNews.com Metro, Dandim 0411 lampung temggah adakan silaturahmi dengan insan PERS,Slebgram Metro dan lampung tenggah dengan tema” Bersama Melawan Covid-19″ di halaman Makodim 0411/LT, Kamis malam jumat (21/05)

Dandim 0411/LT Letkol Burhanuddin dalam sambutannya pada acara silaturahmi menyampaikan meminta media bekerja sama dalam mengedukasi warga kota Metro untuk mematuhi protokol gugus tugas covid-19.

Selanjutnya burhanudin menyampaikan agar para awak media selaluh memakai masker dan memakai baju lengan panjang sewaktu bekerja dilapangkan dan juga menggunakan Masker,agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Di waktu yang sama Dede selendra jurnalis TVRI yang mewakili Rekan media yang hadir pada Acara silaturahmi di makodim 0411/LT menyampaikan sangat mengapresiasi langkah Satgas Covid 19,Kodim 0411/Lampung tengah yang telah menjalin hubungan silahturahmi dengan para Insan Pers yang bertugas di wilayah metro dan lamteng. Insan pers siap membantu menyebarkan seluruh informasi program kerja Satgas terkait pencegahan Covid-19.

Ia juga menandaskan, TNI dan Insan Pers itu adalah mitra kerja yang mempunyai tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat. TNI lebih dekat dengan masyarakat, bahkan program kerja TNI itu bersentuhan langsung dengan masyarakat, begitu juga Wartawan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat,”Tutup Dede (TVRI). (Medi)

91

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *