TawaliNews.com, METRO – Menjelang idul Fitri 1441 H Polres metro kembali menyalurkan bansos kepada warga yang terdampak Covid 19 dengan diawali apel bersama dilapangan Mapolres Metro, yang dipimpin langsung Kapolres Metro AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H,

Apel bhakti sosial (baksos) tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Metro, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bhabinkamtibmas Jum’at (22/05/2020) pagi.

Dalam arahannya Kapolres Metro, AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H, menyampaikan apel bersama tersebut dalam rangka melaksanakan bakti sosial (baksos) yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui bhabinkamtibmas tiap-tiap kelurahan dikota Metro kepada warga yang tidak menerima BLT, PKH, dan atau bantuan lain dari pemerintah , adapun bersumber bantuan tersebut berasal dari Polda Lampung ,Teknokrat dan masyarakat.

“Dalam rangka Baksos bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 namun tidak menerima bantuan dari pemerintah, baik itu BLT, PKH maupun bantuan pemerintah lainnya,” jelas Kapolres

penyaluran baksos ini dengan mengendarai mobil pick up oleh Bhabinkamtibmas , Penyerahan dilakukan dengan cara door to door. Tujuannya guna menghindari kerumunan massa,”

Selanjutnya Kapolres Metro berharap, paket sembako yang diserahkan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat akibat wabah virus corona.

“Dan semoga kegiatan kita hari ini mendapat rido dari Allah SWT,” harap AKBP. Retno Prihawati S.sos,S.IK ,M.H,”tutup nya (rls/medi)

77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *