TawaliNews.com METRO – Guna mengantisipasi penyebaran wabah penyakit Virus Covid 19, TNI dan Polri Kota Metro lakukan penyisiran dan bersiaga di setiap titik – titik tempat keramaian di malam Takbiran, Sabtu Malam (23/05/20).

Hasil pemantauan awak media pada Sabtu Malam (Malam Takbiran) di Kota Metro, sangat ramai dipadati oleh warga yang mayoritas dari luar Kota Metro.

Mardi warga Batanghari saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya mengajak istri dan anaknya, guna mencari kebutuhan Hari Raya Idul Fitr, seperti pakaian dan kue, karena di daerahnya tidak ada tempat, yang selengkap Swalayan PB dan Chandra.

Warga Kota Metro Viktor juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih, serta berikan apresiasi terhadap kinerja TNI dan Polri Metro.

“Saya warga Kota sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja TNI dan Polri Kota Metro yang selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi apa yang diperintahkan oleh pemerintah Kota Metro untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker guna mencegah menyebarnya Virus Corona,”terangnya.

Anggota TNI dan Polri yang enggan disebutkan namanya, bahwa merekapun memberikan himbauan kepada masyaakat.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Metro, jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak atau penting, kalau keluar rumah harus menggunakan masker, jaga jarak dan yang tidak menggunakan masker juga kita akan beri teguran keras,”tegasnya.(Red)

91

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *