TawaliNews.com, Metro – Dinas ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro (DKP3) adakan pelatihan ketahanan pangan Nasional dengan peserta Babinkamtibmas Polres Metro dan Babinsa kodim 0411 lampung tengah di Aula Dinas pertanian.kamis (28/05)

Kepala Dinas KP3 yang di wakili kabid ketahanan pangan DKP3 kota metro Robby mengatakan Acara ini bertujuan untuk memberikan ilmu dan berbagi pengalaman kepada para babinsa dan bhabinkamtibmas agar bisa memotivasi warga untuk memanfaatkan pekarangan rumah dengan budidaya tanaman sayur-sayuran dan buah-buah dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan keluarga,

Robby nantinya para peserta bhabinkamtibmas dan babinsa menjadi penggerak di wilayah masing-masing dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, dan tentunya bersinergi dengan dinas DKP3 kota metro.

Selanjutnya Kasat Binmas polres metro Suhardo menyampaikan pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro, dan kadis juga memberikan arahan kepada peserta pelatihan Babinkamtibmas dan Babinsa.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini,agar anggota saya dapat menerapkan apa yang sudah di dapat dari pelatihan ini. (Medi)

65

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *