TawaliNews.com, Metro – Seusai Apel Siaga Tim Gugus tugas Covid-19 dengan gabungan Anggota Polres Metro, kodim 0411 lampung tenggah dan satuan pamong praja adakan penyemprotan serta pemberitahuan pada masyarakat yang ada di seputaran pertokoan sumur Bandung.

Dalam Rangka New Normal live penengakan Displin Protokol Kesehatan, Satuan gugus tugas covid-19 melakukan penyemprotan serta menghimbau pada masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,selalu untuk memakai masker, mencuci tangan.

“Yang telah ditetapkannya New Normal live ini, tidak kalah penting adalah jaga kesehatan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 ataupun penyakit lainnya.

KetuaGugus tugas covid-19 yang juga Walikota Metro Ahmad Pairin usai Apel Gabungan covid-19 Menyampaikan pemerintah Daerah yang dibantu TNI-POLRI untuk mensosialisasikan tahapan New normal livedan semua kegiatan di kota metro di normalkan kembali dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan. (Medi)

77

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *