TawaliNews.com, METRO – SMA Negeri 4 Metro hari ini menggelar ulangan secara online, sesuai dengan arahan Menteri Pendidikan.

Kepala SMA Negeri 4 Metro, Nimade Noviani, mengatakan bahwa dari jauh hari SMA Negeri 4 Metro terus berkoordinasi dengan tim. Guna menginput soal-soal yang akan diujikan dan memastikan ulangan secara online bisa berjalan dengan baik.

Guru Mata Pelajaran (Mapel), Wali Kelas semua juga sibuk terus memantau siswanya, karena
ada saja siswa yang tidak juga mengumpulkan tugas-tugasnya.

“Ketua kelaspun bekerja keras, berkoordinasi dengan teman-temannya.Tak ada yang boleh ketinggalan dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Lanjut Nimade, bahwa ada siswa yang ternyata tak punya Handphone Android sama sekali, begitu juga orang tuanya, Mereka kami bantu dengan mengerjakan ulangan di laboratorium komputer sekolah, dan diawasi tim langsung.

“Saya yakin semua sekolah dengan timnya sudah berjibaku agar tak ada yg tak terjangkau, tapi inipun kami kuatir tak maksimal,” jelasnya.

Lebih lanjut Nimade mengatakan, bahwa semua tim di sekolah masing-masing, pasti melakukan yang terbaik mengikuti instruksi Menteri, karena kami merasa ini tetap tanggung jawab kami.

“Tetap semangat di mana saja berada bapak ibu guru. Kita semua sedang berjuang di bidang yang kita mampu.
Semoga everything will be back to normal,” pungkasnya. (Medi)

90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *