TawaliNews.com, Tulang Bawang- DPC AWPI kota Bersama PT MSI Menyalurkan Bantuan Material dan sembako ke Warga yang terdampak Bencana puting Beliung Di Unit II tulang Bawan

Tragedi angin puting beliung yang melanda beberapa desa di kabupaten Tulangbawang beberapa waktu yang lalu, mengakibatkan kerusakan pasilitas dan rumah warga kerugian yang dialami oleh warga tersebut membuat banyak pihak yang terketuk hatinya untuk memberikan bantuan guna meringankan beban bagi warga yang terkena musibah.

Hal itulah yang membuat salah satu owner PT MSI group Hi Muhammad Daud terpanggil hatinya untuk melihat langsung sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah angin puting beliung beberapa waktu yang lalu.

Hi Daud berangakat dari kota metro bersama rombongan anggota organisasi Asosiasi wartawan profesional Indonesia (AWPI) yang ikut bergabung untuk menyalurkan bantuan berupa material bangunan dan beras minyak goreng susu kaleng gula guna membantu meringankan warga korban angin puting beliung.

Kepala kampung TRI tunggal jaya Nuryanto menyampaikan banyak -banyak terimakasih pada PT.MSI dan DPC AWPI kota Metro yang telah peduli pada warga saya yang terkena puting beberapa hari yang laluh, hanya allah yang dapat membalas kebaikan kawan-kawan semua.

Selanjutnya ketua DPC AWPI kota Metro Verry sudarto mengatakan kami dari AWPI yang berkerja sama dengan owner PT MSI Muhammad Daud menyalurkan berupa sembako,paku,dan Asbes,semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kita yang tertimpa musibah di Unit II tulang bawang, Jumat (05/06).(medi)

182

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *