TawaliNews, Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWPI lampung Tengah Sangat mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah untuk menerapkan New Normal pada masa pedemi COVID-19 di Kabupaten Lampung Tengah (lamteng )

Ketua DPC AWPI Lampung Tengah Andriansah mengatakan, dengan gencarnya Pemkab Lampung Tengah langsung dikomandoi Bapak Bupati Lampung Tengah Loekman Djyosoemarto membaikan masker dan mensosialisaki budaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat lamteng ini dalam rangka menyambut New Normal yang akan diterapkan di lampung tengah

“Pemerintah mencanangkan New Normal atau tatanan baru kehidupan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kemudian di lamteng sudah ada pasien yang positif COVID-19. Tentu kita harus lebih waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan aktif menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, physical distancing dan social distancing. Semua harus kita patuhi untuk mencegah penularan virus corona,” kata Andriansah

lanjut Ketua DPC AWPI menyebut pandemi virus corona jangan dianggap sepele, tapi bukan pula hal yang ditakuti. Hanya saja semua masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Di sisi lain, Andriansah mengajak semua kalangan agar sama-sama ikut menyukseskan upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sangat mematikan tersebut tukasnya (Redaksi)

72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *