TawaliNews.com, Metro-Menteri Pertanian Republik indonesia Syahrul Yasin Limpo dan Gubemur Lampung Arinal junaidi Berserta rombongan Bekunjung ke penggemukan sapi PT.Superindo Utama Jaya Kota Metro,di banjar sari Metro Utara, jumat (19/06)

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan peternakan,pengembangan Biakan dan penggemukan Sapi serta produksi susu sapi perah yang sehat dan hygiene’s, rombongan disambut langsung walikota dan wakil walikota beserta ketua DPRD kota Metro.

Menteri Pertanian syahrul yasin limpo Menyampaikan saya yakin bahwa Lampung akan menjadi percontohan pertanian dan peternakan di Indonesia Hal itu dikatakan bukan tanpa alasan dengan pertanian dan peternakan di Lampung juga kondisi alam Indonesia yang mendukung ditambah Indonesia tidak kekurangan sumber daya manusia sebagai penggeraknya. “Alam kita menjanjikan, rakyat banyak hanya perlu manajemennya yang diperkuat.

Lanjutnya, Pertanian adalah hal yang menjanjikan sebagai salah satu sumber ketahanan suatu negara “Kalau makanan bisa terjamin apapun tantangannya bisa kita hadapi” ungkap Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul menambahkan, dengan demikian jika semua aspek sudah terpenuhi dan berjalan tidak menutup kemungkinan Indonesia dapat memenuhi kebutuhan sumber pangan sehingga tidak perlu terus – menerus kita impor hasil pangan,

Di akhir kunjungan dimetro Menteri pertanian berserta Gubernur dan rombongan istarahat di Rumah Dinas walikota dan makan siang.(fadli)

70

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *