TawaliNews.com,EMPAT LAWANG -Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad .melalui Wakil bupati Yulius Maulana , yang didampingi Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang dan Forkopimda menyempatkan diri mengunjungi dan memberi bantuan langsung kepada Keluarga korban kebakaran di Lorong Anda Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang , senin, (22/06/20.

Wakil Bupati Yulius menyampaikan ini wujud Perhatian Pemerintah Daerah atas Musibah yang Menimpa Warganya dan turut berduka atas musibah ini dan berharap kesabaran dan keikhlasan..

“Ujian ini datang dari Allah SWT, untuk itu sebagai umat yang beriman, kita diminta bisa sabar dan ikhlas, mudah-mudahan Allah ganti lagi dengan yang lebih baik dan Allah sedang siapkan kado terindahnya,Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.” Ungkap Wabup

Lanjut yulis memberikan dana santunan bantuan ini melalui Dinsos Empat Lawang, seperti sembako, peralatan dapur, selimut dan sebagainya,semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga.

Diwaktu yang sama perwakilan yang menerima bantuan, sampaikan ucapan terimakasih. “Tarimo kasih banyak bantuannya pak wakil bupati semoga Empat Lawang semakin maju dan sejahtera dan semakin Madani.(rls/anton)

18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *