TawaliNews.com, Metro – Pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020 UPTD Sekolah Dasar Negeri 6 Metro Barat di Mulai hari Senin tanggal 22 sampai dengan 26 juni dengan mentaati aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan mewajibkan memakai Masker.

PPDB tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Tahun ini dilaksanakan secara online yang Mana Tahun sebelumnya pendaftar lebih banyak dibanding daya tampung. Untuk tahun ini, sebenarnya bisa dibilang bisa diterima semua, akan tetapi setiap sekolah uda di tentukan kuotanya oleh dinas terkait.

Kepala UPTD SD Negeri 6 Metro Barat yang di wakili ketua Panitia PPDB SDN Metro 6 Barat Wahyudi Menyampaikan kami dari pihak panitia menyiapkan pelayanan penerimaan murid baru dengan cara On-line di Aula Sekolah dengan tetap mengikuti peraturan pemerintah atau protokol kesehatan yang mana kami menyiapkan tetap cuci tangan,handsanitizer,mengasi jarak tempat duduk,dan mewajibkan peserta untuk memakai masker.

“84 murid atau sekitar tiga kelas Kuota yang akan kami terima di sekolah kami,kalau menurut dijadwal untuk masuk sekolahnya tanggal 13 juli 2020,akan tetapi kami juga masi menunggu apa keputusan dari pemerintah dan dinas terkait”,jelas ketua panitia.selasa (23/06)

Salah satu Orang tua calon murid SDN 6 Metro Barat saat di jumpai awak media mengatakan penerimaan murid sekarang ini agag berbeda dengan yang sebelumnya karena dengan cara system online dan kami akan masuk keruangan Aulanya harus di test dulu dan wajib cuci tangan serta memakai masker,apa bila tidak memakai/tidak Bawak masker kami di kasi masker,jadi cara penerimaan benar-benar mengikuti aturan” tutupnya (fadli)

67

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *