TawaliNews.com, METRO – Ketua DPC Demokrat Kota Metro Djohan menyatakan siap kembali maju sebagai bakal calon wali kota pada 9 Desember 2020.atas Restu istri dan keluarga.

“Saya sudah pamit dengan orang rumah untuk maju. Itu sudah jadi prinsip dan kebiasaan saya. Bahkan setiap mau berangkat kerja pun saya selalu izin dengan keluarga. Pak Kiai kan bilang, ridho dari istri itu berkah. Jadi saya mohon doa restu,” bebernya saat silaturahmi bersama Pemimpin Umum Hadi Prayogo, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, beserta manajer dan staf Tribun Lampung, Rabu (24/6/2020).

Ia menceritakan, telah merintis karir dari golongan bawah selaku birokrat hingga menjadi wakil wali kota.
Bahkan tiga kali mengikuti pilkada.
Yakni mulai 2005-2010 sebagai wakil wali kota, 2010-2015 sebagai wali kota, dan 2015-2020 kembali dipercaya sebagai wakil wali kota.

“Ada banyak hal yang ingin saya perbuat untuk Metro, itu kenapa saya mau kembali maju sebagai wali kota. Karena saya memang asli Metro. Terutama mengembalikan uang kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan, dari yang dikelola pemerintah,” imbuhnya.

• Djohan Yakinkan PKB untuk Mengusungnya di Pilwakot Metro 2020

• Muswil PAN, Sosok Tokoh yang Diharapkan Dapat Menahkodai DPW PAN Lampung

• Sisa Anggaran Pilwakot hanya Sampai Juli, KPU Minta Pemkot Segera Cairkan Anggaran

Lanjutnya, tiga kali mengikuti pilkada dirinya berangkat dari PNS.
Saat ini atau yang keempat, akan berangkat melalui Demokrat.
Dari persentase suara untuk bisa mencalonkan diri, partainya harus berkoalisi dengan partai politik (parpol) lainnya.

“Alhamdullilah, kita sudah jajaki, ada yang sudah bersikap seperti PDIP dan Nasdem. Tapi ada juga yang belum seperti Golkar, PKB, PKS, dan PAN. Begini, dulu saya maju sebagai wakil itu atas pertimbangan dan hitungan yang matang. Saya ini orang keuangan,”tutupnya.(medi)

32

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *