Tulang Bawang- Bapenda Tulang Bawang lakukan Sosialisasi secara simbolis kepada masyarakat Miskin di kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang, Rabu (29/06/2020)

Dalam hal ini Bupati Tulangbawang yang di wakili Sekdakab, Ir. Anthoni menyampaikan, “Seperti yang kita ketahui saat ini kita dalam suasana yang penuh keprihatinan baik itu tingkat nasional, atau internasional.

Lanjut, Akibat dampak dari Pandemik virus Corona atau Covid-19, Pemerintah RI dalam hal ini, Bapak Presiden RI joko widodo sangat serius menangani dampak Covid-19,”Ucapnya.

Kali ini masyarakat telah terkena dampak yang mengakibatkan perekonomian masyarakat khususnya di Tulang Bawang lumpuh akibat Covid-19 ini. Dikarenakan Terbatasnya ruang gerak untuk mencari nafkah.

“Dan oleh sebab itu untuk menindak lanjuti kabupaten Tulangbawang Berdasarkan keputusan Bupati Tulangbawang Nomor : B/193/VI.3/HK/TB/2020 Tanggal 27 April 2020 Tentang pengurangan pajak bumi dan bagunan perdesaan dan perkotaan bagi masyarakat miskin kabupaten Tulangbawang

Dalam keputusan tersebut sebanyak 6.083 Penerimaan manfaat Program pemberian keringan, pembayaran PBB-P2 Bagi masyarakat miskin dengan total Nilai sebesar
Rp. 89.780.104 (Delapan Puluh Sembilan juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Ribu Seratus Empat Rupiah)

Mudah-mudahan program yang kita berikan bagi masyarakat bisa bermanfaat dan meringankan masyarakat miskin khususnya, ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, “Ujarnya

Acara kali ini di hadiri, Sekdakab, Pejabat Administrator, Camat Banjar agung beserta Uspika, serta Toka agama Tokoh adat Beserta Toko pemuda. (Engga)

19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *