TawaliNews.com, METRO – Polres Kota Metro Potong Tumpeng usai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 74 yang dilakukan secara virtual (01/07). Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati mengawali prosesi potong tumpeng, dilanjutkan oleh Walikota Metro Achmad Pairin.

Walikota Metro pada sambutannya mengungkapkan, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan dan seluruh anggota Polri Kota Metro khususnya dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Pairin.

Sementara itu, Kapolres Kota Metro, mengatakan bahwa didalam hari Bhayangkara ini kami masih ada kekurangan, namun dengan sinergitas semua pihak akan dapat mengisi kekurangan tersebut.

“Meski dalam kondisi covid-19, kami ingin lebih berbuat yang lebih baik dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini juga, kami menyampaikan terimakasih kepada jajaran polri yang telah menjaga Kamtibmas Kota Metro semakin kondusif”, ujarnya. (Medi)

12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *