Lampung Timur (TN) – Sungguh Ironis nasib yang menimpa Herwantoni (47) Warga Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Pasalnya, dirinya sudah 4 Tahun lebih mengurus Bantuan Sosial Program Keluarga (PKH). Namun hingga saat ini belum ada kejelasannya.

“Saya udah Empat tahun lebih mengurus bantuan sosial PKH. Namun hingga saat sekarang ini belum ada kejelasannya,” kata Toni Saat berbincang-bincang awak media di Kediamannya di Labuhan Maringgai, Minggu, (5/7/2020)

Masih menurut, Toni dirinya saat sekarang masih memiliki 1 anak yang kuliah sambil kerja di Jakarta, 1 anak yang masih duduk di bangku SMP dan seorang balita berusia 3 Tahun.

“Saat ini Saya memiliki anak yang kuliah sambil kerja di Jakarta, Satu orang Anak yang masih SMP, Seorang Balita berusia 3 Tahun dan belum tersentuh PKH dan saya udah letih mas ngurusnya, dan Jeritan Saya melalui Mediia Juga Seperti nya Kurang Tidak berpengaruh apa2” tutup nya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Lampung Timur Darmuji ketika dikomfirmasi awaka media tentang hal tersebut melalui What Shapp Mobile miliknya, hingga berita ini dirilis, Senin (6/7/2020) belum memberikan tanggapan. (Red/smbr detikperistiwa.com)

53

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *