TawaliNews.com,METRO– Tim Shabatku ida jaya dari calon Wakil Walikota Metro Hj. IDA JAYA, S.E., M.M. bersosialisasi di pasar 24 kelurahan Tejoagung Kecamatan Metro Timur, mendapat respon baik warga masyarakat pedagang.

Dalam hal ini tokoh pemuda Rudi (50) tahun yang tinggal di Kampung Baru 24 Metro tanpa basa basi, langsung mengenalkan CALON Ida jaya, serta membagikan kartu nama dan stiker Gusti sapaan akrab Ida Jaya, Jum’at (17/07/20).

Ditempat terpisah salah satu warga masyarakat pedagang yang ada dipasar 24 metro ditemui memaparkan katakan gambar ini sudah tidak asing lagi, dan semoga pertemuan mendatang ibu Ida Jaya dapat hadir dan bertemu langsung, apalagi ibu Ida Jaya memiliki rasa sosial yang tinggi.

” Kami kaum ibu ibu yang ada dipasar 24 Metro ini akan memberikan dukungan kepada ibu Ida jaya, karena kami tahu kenal dengan kepiawaian nya dan asli putri dari Lampung dan pernah tinggal di Metro dan karena kami tahu kalau dia juga pindah karena suaminya Muhammad ikhsan pindah-pindah dalam mengemban tugas negara,” pungkasnya.( Red/fadli )

67

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *