TawaliNews, Metro – Ketua DPD I partai provinsi lampung Membuka Musda V, DPD II Partai Golkar Metro berlangsung di Gedung DPD Partai Golkar jalan tongkol Yosodadi kecamatan Metro Timur Kota Metro Lampung, Rabu (29/07/2020).

Musda dibuka sekretaris Ismet Roni mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, dihadiri juga jajaran pengurus DPD I, Forkopimda Kota Metro, Ketua Partai Politik Se-Kota Metro dan Peserta Musda.

Dikatakan dalam laporan Ketua Pelaksana Musda V, Alfa Roby menyampaikan ucapan selamat datang Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung diwakili Sekretaris beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

“Musda Golkar ke V Partai Golkar Kota Metro terlaksana, dengan dasar pelaksanaan adalah mengacu pada AD/ART dan Juklak Partai Golkar. Keputusan tentang program umum partai Golkar dan surat intruksi tentang mempersiapkan musda pada Kabupaten/Kota,”ucap Alfa Roby.

Ditambahkan Alfa Roby, adapun peserta dan peninjau, pada pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Metro, Yakni dari unsur DPD I, Unsur DPD II, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan, organisasi sayap dan hasta karya partai Golkar Kota Metro.

Sementara, dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin, menyampaikan selamat datang pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung dalam diwakili Sekretaris Ismet Roni dan jajaran pengurus lainnya, Para anggota Forkopimda, Ketua Partai Politik Se-Kota Metro.

“Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja mempersiapkan dalam melaksanakan Musda V Partai Golkar ini. Pada kesempatan ini kita mendapat kehormatan hadir ditengah-tengah kita sekretaris mewakili Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung, semoga hasil dari Musda V Partai Golkar ini nantinya menjadi kemajuan Partai Golkar,”ucap Pairin.

Pada sambutan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, menyampaikan salam dari Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung yang tidak bisa hadir pada pelaksanaan Musda V Partai Golkar kota Metro.

“Musda partai Golkar adalah kewenangan untuk menetapkan program kerja pemimpin di kabupaten/kota, berdasarkan petunjuk tersebut dapat dilaksanakan penuh dengan tanggungjawab dan siapapun terpilih itulah yang mengemban amanah partai dan wadah melakukan konsolidasi serta silahturahmi seluruh komponen partai,” ujar Ismet Roni.(red)

102

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *