Metro,(TN) – Forum Silaturahmi Pekerja Listrik (Forsipel) Kota Metro Mendukung pemerintahan Indonesia yang sah untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta menjaga keutuhan NKRI Khususnya di wilayah kota Metro.

Sekretaris dua Forsipel kota Metro Ahmad Yasirudin mengatakan sebagai pekerja intelektual muda dari kota metro menyikapi perkembangan situasi yang berkembang saat ini seperti adanya gerakan gerakan baru diantaranya deklarasi Koalisi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) .Forsipel siap memberikan dukungan moril bagi aparat Polri dan TNI serta pemerintahan yang sah saat ini.

“Mendukung Polri dan TNI untuk menjaga Kamtibmas dan dalam melakukan segala tindakan harus sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di NKRI,” katanya ketika dihubungi Media Cakra pada Minggu.

Forum yang ber sekertariat di Jalan Yos Sudarso,Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat , Kota Metro. Memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang telah bekerja maksimal menjaga keamanan tetap kondusif.

“Kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu hoaks dan tindakan-tindakan yang inkonstitusional. Marilah bersikap bijak dalam memahami suatu persoalan, bukan bertindak karena emosi dan kepentingan sesaat,” katanya.(Red)

48

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *