Bandarlampung – AABI DAC Bandarlampung (Agus Agus Bersaudara Indonesia Dewan Agus Cabang Bandarlampung) mengadakan deklarasi dan pengukuhan yang dilaksanakan di cafe Intermezo, Bandarlampung, minggu (30/8).

Ketua AABI DAC Bandarlampung, Yuli Agustina Lolia, mengatakan deklarasi dengan tema, “Brotherhood in Harmony” dilaksanakan untuk menyatukan keluarga besar yang bernama Agus di kota Bandar lampung.

“Tujuan deklarasi ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui jalinan silaturahim yg erat antar anggota”. Kata Yuli.

Yuli menjelaskan, pemilihan tema deklarasi diatas sebagai motivasi dan spirit bagi anggota untuk berbagi dan aktif dibidang sosial tanpa memandang ras, agama dan golongan.

“Tema itu dimaksud untuk memotivasi dan semangat kawan-kawan AABI yg selama ini vakum dan tercerai-berai untuk bersatu”, tegasnya

Sementara itu, ketua AABI DAD provinsi Lampung, Agus Arya juga berharap, dengan adanya deklarasi ini, organisasi bisa dijalankan kembali dan ada kegiatan-kegiatan yang nyata dan bermanfaat yang bisa dilakukan.

“Pertama, selamat dan sukses untuk deklarasi ini. Kepada pengurus yang di tunjuk, agar tetap semangat untuk bekerja. Kedua, semoga organisasi bisa dijalankan kembali dan bisa menghimpun kawan-kawan AABI untuk berbuat sesuatu yang nyata lewat organisasi bagi Masyarakat, ” ungkap Arya.

Selain deklarasi, AABI DAC bandarlampung juga melakukan bakti sosial yaitu berkunjung ke rumah salah satu anggota AABI DAC pesawaran, Agus Rintoni yang sedang sakit dan bagi-bagi hand sanitizer serta sertifikat beasiswa kuliah bagi keluarga besar Agus (gus)

372

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *