Bandar Lampung – Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Wilayah Lampung menggelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) di Hotel Nusantara Syariah Bandarlampung.

Dalam Muswil tersebut secara aklamasi memilih Juniansyah sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Wilayah Lampung periode 2020-2025. Sabtu (12/9)

Ketua Dekopin Wilayah lampung Juniansyah Menyampaikan banyak terimakasih para peserta Muswil yang secara aklamasi telah mempercayakan saya untuk menjalankan Roda Dekopin yang ada di lampung ini.

“Harapan saya tentunya pada gerakan koperasi diwilayah lampung selalu kompak dan kepada pemerintah agar bisa mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan atau program yang akan di jalankan oleh dewan koperasi wilayah lampung periode 2020-2025,” harap juniansyah

Selanjutya juniansyah juga menjelaskan kepada Awak.media, untuk bersama-sama memberikan informasi tentang peraturan-peraturan dan perundang perundangan yang berlaku, yang mana dewan koperasi akan selalu mensosialisasikan tentang UU 25,92  yaitu tentang koperasi kemudian angaran dasar dan angaran rumah tangga nomor VI 2011yang menjadi dasar kegiantan Dekopin serta fakta hukum dari pemerinta melalui Daputi kementrian hukum dan Ham,jadi itu dasar kami melaksanakan muswil di lampung,”tutup ketua Dekopin. (red/fadli)

58

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *