Metro – Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir berikan kado spesial bagi partai berlambang bintang mercy itu Di Hut Partai Demokrat yang ke-19.

Calon wakil wali Kota Metro Fritz resmi menjadi Anggota Partai Demokrat, Hal ini disampaikan langsung Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Raden Ismail, saat perayaan ulang tahun di kantor DPC Partai Demokrat Kota Metro di Jalan AH Nasution Kelurahan Yosorejo Metro Timur, Jumat malam Sabtu, 25/9/2020.

“Alhamdulillah di HUT Partai Demokrat ke-19 tahun ini, kita tetap terus diberikan kesehatan, kekompakan, serta bergerak solid, dan ikut berperan aktif dalam memajukan Negara Republik Indonesia, khususnya di Kota Metro,” kata Raden Ismail.

Dia juga menjelaskan, mendapat kado spesial di Kota Metro, yaitu secara resmi Fritz Akhmad Nuzir menjadi anggota Partai Demokrat.

“Hari ini kami mendapatkan kado spesial, yaitu dilantiknya secara resmi saudara Fritz Akhmad Nuzir sebagai anggota dan keluarga besar Partai Demokrat oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono langsung. Kita kita ketahui saudara Fritz adalah calon Wakil Wali Kota Metro yang akan mendampingi Anna Morinda dari PDI Perjuangan,” jelas Raden Ismail.

“Semoga Partai Demokrat dapat lebih solid dan menjalin sinergitas, guna memenangkan Pilkada Metro 2020, dengan nomor urut 4,” imbuhnya.(Red)

135

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *