Lampung Timur,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun, Kodim 0429/Lamtim Korem 043/Gatam gelar Ziarah Nasional yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara, Desa Negara Nabung, Sukadana, Lampung Timur, Jum’at (2/10/2020).

Kegiatan Ziarah diawali dengan Upacara kehormatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dengan Perwira upacara Kapten Caj. Rahmat dan Komandan Upacara Kapten Inf. Jumali.

Hadir dalam acara ziarah, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, Sekda Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera, Kepala Kejaksaan Negeri Lamtim Diwakili Kasubag Bin. Wibisana Anwar, Ketua Pengadilan Negeri Lamtim Etik Purwaningsih SH. MM, Ketua Pengadilan agama Sukadana Erna Resdya S. H. I M .E, Kemenag Lamtim Sholihin Panji, Anggota DPRD Lamtim Awal Priyadi, Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0429/Lamtim.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bunga Ke makam para Pahlawan pejuang kemerdekaan oleh Dandim dan diikuti oleh seluruh tamu undangan.(red)

 

15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *