Lampung Timur – Sungguh sangat Ironis Nasib yang menimpa Herwantoni (48) Salah Seorang Warga Dusun V Pasar Baru Desa Labuhan Maringgai, Sejak Tahun 2015 mengurus wgar memperoleh Bansos PKH melalui Dinas Sosial, namun hingga kini belum mendapatkannya.

Bahkan Ia sudah berulang kali menanyakan hal tersebut ke desa, ke Kecamatan dan dinas terkait. Namun seakan tidak mendapatkan respon dan tanggapan dari mereka seakan mereka menutup Mata terhadap Persoalan yang Ia alami.

“Saya sudah berulang kali mempertanyakan persoalan PKH milik Keluarga Saya ke Desa, ke Kecamata dan Dinas atau Instansi terkait. Tapi tetap tidak ada perubahannya seakan Mereka menutup Mata terhadap apa yang Saya alami,” jelas Herwan yang kini sedang mengalami sakit saat ber bincang-bincang dengan Awak Media, Sabtu (10/10/2020) di Labuhan Mainggai.

Ia, juga menyampaikan saat ini diriNya masih memiliki Seorang Balita berusia 4 Tahun, Seorang Anak yang masih duduk belajar bi bangku SMP.

Masih menurutnya dirinya dan Keluarga sudah mendapatkan BPNT. Namun untuk PKH hingga kini belum mendapatkannya.

Ia Juga Meminta dan berharap Kepada Pemrintah Untuk Sekira Nya Dapat membantu Agar Ia Dan Keluarga Mendapatkan Bansos Tersebut

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Lampung Timur Darmuji ketika dikomfimasi Awak Media ini tentang hal tersebut melalui Wa App Mesenggernya hingga berita ini dirilis Ke Redaksi, belum memberikan jawabannya, Minggu (11/10/20).

Sementara,dilain mebyrut Herwan Banyak para Tetangga Diseputaran tempat Tinggalnya,Yang mendapa tkan bansos Tersebut secara Bersamaan Arti nya Okh Daoet Bpnt Daoat (red)

38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *