METRO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung, Sudin, SE secara resmi membuka perhelatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI-Perjuangan Kota Metro, berlangsung di kantor DPC PDI Kota setempat, Jl. RA Kartini, Kel. Banjarsari, Kec. Metro Utara, Selasa (13/10/2020)

Dari pantauan media, selain diikuti oleh puluhan kader pengurus DPC, PAC hingga badan dan sayap partai, rapat tersebut juga dihadiri belasan Pengurus DPD PDI-P Lampung serta diikuti pula oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dalam sambutannya, Sudin mengajak seluruh peserta Rakercabsus dan Musancab untuk merebut kembali kemenangan di Metro dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Hari ini saya mendapatkan tugas dari DPP untuk membuka Rakercabsus dan Musancab di Kota Metro. Kemenangan itu sangat indah, ini yang harus di camkan benar-benar. Saya ingin menang, jadi nanti enggak usah sebut calon walikota, enggak usah. Bilang saja walikota dan wakil walikota. Kita semua akan berusaha, bergotong-royong untuk kemenangan ini,” tegas Sudin dalam sambutannya.

Selain itu, pria yang juga merupakan ketua Komisi IV DPR RI tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat yang mengurusi bidang pertanian. Terlebih, bila Anna-Fritz dilantik menjadi Wali dan Wakil Walikota Metro maka bantuan dari Komisi IV DPR RI akan rutin disalurkan ke Bumi Sai Wawai.

“Saya sampaikan juga kepada Mbak Anna mungkin dua minggu lagi ada bantuan alat mesin pertanian, nanti saya yang akan langsung membagikan, Saya harap semua teman DPC hadir Tapi calon tidak boleh hadir, karena nanti kalau hadir bisa ditegur oleh panwas, kita harus tetap mengikuti peraturan yang dibuat oleh pemerintah. Nanti setelah Anna-Fritz dilantik tahun 2021 makan akan lebih banyak bantuan dari Komisi 4 untuk masyarakat Metro,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Anna Morinda yang juga merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD dan Kader PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, hari ini di Metro hadir bersama kita Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Bapak Sudin, SE beserta 12 fungsionaris DPD Partai pada acara rapat kerja khusus dalam rangka Pikada Metro 2020. Terimakasih banyak atas semua dukungannya kepada Anna-Fritz, sehingga dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti kita akan memenangkan pertarungan,” ujar Anna Morinda.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Rakercabsus dan Musancab, Yessi Puspitasari. Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait, kasat intelkam Polres Metro dan jajarannya, satuan PolPP dan team satgas Covid-19 Kota Metro, juga Panwas dan Bawaslu Kota Metro yang mengawal pelaksanaan hingga agenda partai yang kita laksanakan hari ini bisa berjalan dengan lancar,” tandasnya. (Rilis)

48

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat