Empat Lawang – Dewan pimpinan Cabang Asosiasi wartawan profesional Indonesia (DPC AWPI) empat Lawang Audensi dengan Bupati.

Sejak terbitnya Surat Keputusan DPP Asosiasi Wartawan Profesioanal Indonesia (AWPI) nomor 02/SK.P/DPP-AWPI/X/2020 tentang Penetapan Pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Empat Lawang periode 2019-2024 tanggal 8 Oktober 2020 yang lalu, hari ini, Selasa (20/10/2020) pukul 15.00 wib,

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menerima kunjungan pengurus lengkap DPC AWPI Empat Lawang untuk ber di ruang kerjanya.

Penasehat DPC AWPI Alhumaidi,menyampaikan kepada Bupati bahwa telah terbentuk organisasi wartawan professional di Kabupaten Empat Lawang ini. Selain menjelaskan tentang Organiasi AWPI, Ketua Penasehat juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP AWPI bahwa kehadiran AWPI siap bersinergi dengan Pemkab. Empat Lawang yang tercinta ini.

Sementara itu, Ismail Marzuki, Sekretaris DPC AWPI Kab. Empat Lawang juga menyampaikan kepada Bupati, agar kedepan kiranya Bupati dapat mempermudah akses bagi seluruh anggota DPC AWPI untuk mendapatkan informasi di seluruh OPD dalam wilayah kabupaten Empat Lawang sehingga tugas jurnalis tidak terhambat.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, menyambut baik kehadiran DPC AWPI dikabupaten Empat Lawang. Beliau menyadari bahwa tugas dan peran pers sangat penting, terutama untuk memberikan informasi yang berharga baik untuk pemerintah kabupaten maupun masyarakat.

“Terima kasih atas, kehadirannya DPC AWPI di Kabupaten Empat Lawang ini, saya sadar, bahwa peran wartawan itu sangat penting untuk menginformasikan kemajuan yang telah dicapai oleh Pemerintah, khususnya pemkab Empat Lawang ini. Selain itu dari para wartawanlah terkadang informasi yang ada dimasyarakat dapat saya ketahui sehingga saya bisa mengambil kebijaksanaan. Karena itulah Pemkab Empat Lawang siap membantu jika ada kendala.” jelas Joncik Muhammad.(red)

152

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat