METRO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro nomor urut satu, Wahdi Sirajudin dan Qomaru Zaman menyambangi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro nomor urut empat, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir di posko Perjuangan 1 Anna – Fritz, Jalan Flores No. 26A Kel. Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, sekira pukul 16.20 WIB, Senin (14/12/2020).

Dari pantauan media, pertemuan bersejarah tersebut berlangsung dengan hangat dan cair. Hal itu juga merupakan salah satu upaya dari kedua paslon untuk membangun Kota Metro yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Anna Morinda mengucapkan selamat kepada Wahdi – Qomaru yang meraih suara terbanyak pada Pilkada Kota Metro tahun 2020. Pihaknya mengaku siap berkolaborasi dan mendukung Wahdi – Qomaru untuk membangun Kota Metro.

“Kami siap berkontribusi untuk perencanaan pembangunan Kota Metro kedepan. Kami berterimakasih karena sudah datang kesini dan kami menyampaikan harapan kita untuk secara bersama-sama membangun Kota Metro kedepan,” katanya.

Menurutnya, ada banyak pekerjaan rumah di masyarakat yang harus diselesaikan oleh pemerintah kedepan. Karena itu, dirinya berharap agar pekerjaan rumah tersebut masuk dalam rangka pembangunan jangka panjang maupun jangka pendek.

“Selamat bekerja, semoga amanah, dapat membuka pintu seluasnya untuk masukan publik. Bersama-sama Anna – Fritz akan dengan senang hati tetap solid mendukung Wahdi – Qomaru,” ucapnya.

Senada dikatakan calon wakil wali kota, Fritz Akhmad Nuzir. Dikatakanya, dirinya siap berkolaborasi dengan pemerintah yang baru untuk mewujudkan visi dan misi calon Wahdi – Qomaru agar nantinya membawa Kota Metro lebih baik lagi.

“Pada pilkada ini banyak tantangan dan banyak inovasi yang dilakukan banyak paslon. Mudah-mudahan ini menjadi langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang proses demokrasi bagaimana berpolitik dengan baik dan benar dan bagaimana mewujudkan visi misi pasangan terpilih nantinya mudah-mudahan Metro kedepan lebih baik lagi,” paparnya.

Sementara itu, calon wali kota dengan suara terbanyak, Dr. Wahdi mengaku bersyukur mendapat suara terbanyak pada Pilkada Kota Metro. Namun, tantangan kedepan akan lebih berat. Karena itu, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk membangun Kota Metro.

“Terimakasih kami sudah diterima disini. Dan saya merasa tersanjung sekali dengan apa yang disampaikan Anna – Fritz, kenapa karena beliau adalah orang hebat. Maka kami butuh dukungan dari semua masyarakat dengan prinsip kepemimpinan khairu ummah,” terangnya.

Ia menjelaskan, dirinya dan Anna Morinda berasal dari satu daerah yang sama. Karena itu, selesai pilkada ini harus kembali semula untuk bersama-sama membangun Kota Metro.

“Tadi saya katakan kami ini berasal dari satu sasana. Jadi selesai pilkada ya harus kembali seperti semula,” terangnya.

Calon wakil wali kota, Qomaru Zaman menambahkan, melalui pertemuan ini, Wahdi – Qomaru dan Anna – Fritz ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat jika keduanya bisa bekerjasama.

“Sore ini kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami sesungguhnya bisa bekerjasama. Dan kedepan kami siap buka kritik dan saran kepada semua pihak,” tambahnya. (Rilis)

530

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *