Pesawaran – Ketua Pengadilan Tinggi Lampung H. Charis Mardiyanto, SH.MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Gedongtataan di Kabupaten Pesawaran, Jumat Tanggal 18 Desember 2020.

Pembangunan Gedung Pengadilan dilaksanakan menggunakan Anggaran Mahkamah Agung Anggaran Tahun 2020 dan 2021 sehingga target awal Tahun 2022 Pengadilan di Kabupaten Pesawaran telah memiliki Gedung sendiri.

Peletakan batu pertama dipimpin langsung secara symbolis oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lampung didampingi Ketua Pengadilan Negeri Gedongtataan, Rio Destrado SH.MH, Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K, ST.M.Tr.I.P, Danlanal Lampung Kol.Nuryadi, Kajari Pesawaran Tinawaty Br. Saragih, SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Elis Marliani, S.Ag. MH, Danyon 9 Brigif Marinir Letkol James Munthe dan Ketua MUI Pesawaran KH Endang Zainal Khaidir.

“Gedung Pengadilan Gedongtataan yang ada saat ini masih meminjam dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran sehingga kebutuhan Gedung baru sudah sangat mendesak dan mudah-mudahan di akhir Tahun 2021 selesai untuk seluruh tahap pembangunan,” Jelas Charis Mardiyanto.

Ketua Pengadilan Gedongtataan Rio Destrado dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran Dandi Ramadhona yang telah menghibahkan tanah sehingga pembangunan Kantor Pengadilan dapat segera terwujud.(rilis)

16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *