Lampung Tengah – Rumah Aspirasi Masyarakat Lampung Tengah ( RUANG TENGAH ), salah satu organisasi swadaya masyarakat (LSM), termasuk organisasi yang masih sangat muda di Lampung Tengah, organisasi ini sudah mengantongi SK Kemenhumkam dan Legal formal lainnya dari pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, c.q Kesbangpol Kabupaten Lampung Tengah,.sabtu,(19/12/2020)

Organisasi ini lebih bergerak kepada dunia edukasi masyarakat diberbagai bidang, baik ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan, serta yang terpenting adalah dunia pendidikan, karena dunia pendidikan hal yang sangat penting di perhatikan.

Sekretariat berada dikecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah, didirikan oleh Agus Hikmat, S.Ip, dengan formasi awal 3 orang Dewan Presidium yang semuanya punya hak dan suara yang sama namun dalam AD ART kuasa penuh rapat internal khusus suara tertinggi ada pada Dewan Pendiri dan bagian dari Dewan Presidium dan Dewan Penasihat.

Dalam Pilkada Lampung Tengah, Dewan Pendiri Ruang Tengah, membuat sebuah akun sosial media, ( SELALU YAKIN MUSA ARDITO AKAN MULIA ) SYIMA AULIA, akun ini concern pada bagaimana pasangan Calon Bupati dan calon wakil Bupati Nomor Urut 02, H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya bisa memenangkan Hajat Pesta Demokrasi Rakyat di Lampung tengah, serta memberikan edukasi politik kepada masyarakat, bagaimana cara berkampanye politik yang baik positive creative dan inovatif.

Pendiri RUANG TENGAH, Hikmat mengajak kepada seluruh Lapisan Masyarakat Lampung Tengah Untuk Menghormati segala keputusan berbagai Lembaga Penyelenggara Pemilu, dan hasil Pleno KPU dengan Kemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 02, H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya. “kami sudah memprediksi dan menganalisa hal ini jauh-jauh hari, bahwa kemenangan ada di Pihak Musa Dito, itulah kenapa kami RUANG TENGAH, berjuang siang malam, mengeluarkan tenaga fikiran bahkan materi dalan rangka menjadikan Musa Dito sebagai Bupati dan wakil bupati lampung tengah, akan tetapi hal ini tentu saja didukung oleh berbagai macam Simpatisan, Relawan, Team Sukses yang luar biasa gerakan baik gerakan vertikal dan horizontal semua berjalan dengan baik”,.ungkap Hikmat

Lanjut Hikmat, jangan kita buang energi kita untuk saling berseteru, yang harus kita lakukan adalah bersatu padu , duduk bersama , bagaimana lampung tengah kedepan dengan bupati dan Wakil bupati yang baru, kita kawal program-program dan visi misinya demi kepentingan Masyarakat Lampung Tengah.
“Semoga Dengan terpilihnya H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya Sebagai Bupati dan Wakil bupati Lampung Tengah periode 2021-2026, Lampung Tengah kedepan akan jadi lebih baik, Sejahtera dan Berjaya”,. tegasnya

Di kesempatan lain, Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ruang Tengah, Yusmir Tehang dan Johan Efendi mengungkapkan “Kami Bangga Bisa menjadi bagian dari RUANG TENGAH, Karena selalu saja ada hal baru yang disampaikan di RUANG TENGAH, sehingga apa yang tidak orang lain fikirkan, tapi RUANG TENGAH bisa dan mampu memikirkannya, bisa jadi tempat untuk saling belajar dalam rangka kebaikan dan perbaikan Lampung tengah kedepan”,. Pungkasnya (Farrel)

38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *