Metro – Gema Masyarakat Lokal (GML) mendonorkan darah untuk Elsa yang sedang dirawat di Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Metro,.(06/01/2020)

2 anggota Gema Masyarakat Lokal (GML) didampingi anggota-anggota lainnya, pada pukul 21:00 sampai di PMI Kota Metro, karna kepedulian nya terhadap gadis kecil Elsa yang sedang terbaring lemah karena penyakit leukimia yang di deritanya.

Elsa saat ini membutuhkan persediaan darah O sebanyak 2 kantong, tetapi Elsa membutuhkan persediaan darah untuk setiap bulannya.

Elsa yang awalnya akan dirujuk ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung, akan tetapi permintaan keluarga Elsa di Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Metro.

Ketua GML Lampung Tengah, Heri Saputra mengatakan, Kepedulian Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung Tengah tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi GML Lampung Tengah akan mengawal dan membantu Elsa sampai benar-benar mendapatkan penanganan dan perhatian yang semestinya, dan yang kami harapkan adanya uluran tangan dari para dermawan untuk membantu meringankan beban orang tua Elsa,. tuntasnya (Farrel)

107

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *