EMPAT LAWANG (TN) –Pj Sekda Empat Lawang Indra Supawi, pimpin langsung rapat koordinasi persiapan Safari Jum’at bertempat di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Kamis (4/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Indra Supawi mengatakan, kegiatan safari Jum’at memang harus dilaksanakan, sebab kegiatan ini sasarannya langsung kepada masyarakat.

“Sebab Pimpinan Daerah kita sebelum menjadi Bupati, beliau terjun ke masyarakat, nah setelah jadi Bupati harus kembali ke kemasyarakat,” Indra Supawi.

Ditengah wabah Covid-19 ini, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang harus mensosialisasikan kemasyarakat terkait program Tahun 2020 yang kurang maksimal akibat dampak Pandemi Covid-19.

“Dan kita harus siap dengan kritikan dari masyarakat, apalagi zaman teknologi ini, pak Bupati tidak akan cukup waktu untuk menanggapi semua kritikan yang masuk melalui Medsos. Dengan Safari Jum’at diharapkan dapat lebih maksimal untuk menyampaikan langsung ke masyarakat,” jelasnya.

Sementara Staf Khusus Bupati Empat Lawang H Suharli Yamin, mengungkapkan Safari Jum’at akan dimulai pada bulan Februari ini, namun belum menyertakan FKPD.

Dijelaskan, Safari Jum’at ini akan di bagi dua rombongan, misal Bupati berada di Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) dan Wakil Bupati (Wabup) di Kecamatan Talang Padang. Dan akan tiba di lokasi sekitar pukul 11.00.

“Mereka akan didampingi seluruh OPD, Pak Bupati akan didampingi kepala OPD, pak Wabup akan didampingi Sekertaris. Untuk yang pertama ini Khotibnya kita minta bantuan Kemenag Empat Lawang,” ujarnya (Kominfo/IM).

 

11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *