Empat Lawang ( TN ) -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, hibahkan tanah seluas 27.420 M2 untuk Kantor dan Rumah Dinas Kepolisian di wilayah Hukum Polres Empat Lawang.

Hibah tersebut diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri, saat Kunjungan Kerja (Kunker) di Polres Empat Lawang, Kamis (11/2/2021).

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad mengatakan, hibah tanah ini untuk Kantor dan Rumah Dinas Mapolsek Pendopo Barat dan Mapolsek Sikap Dalam yang terletak di Desa Karang Gede, seluas 27.420 M2.

“untuk meningkatkan kinerja Polri dalam meningkatkan keamanan, ketertiban dan pelayanan kepada masyarakat Empat Lawang, untuk itu Pemkab Empat Lawang memberikan hibah tanah untuk rumah dinas Kepolisian yang terletak di Desa Karang Gede Kecamatan Sikap Dalam,” kata Bupati Empat Lawang kepada wartawan, di Mapolres Empat Lawang.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) kali ini Kapolda Sumsek Eko Indra Heri meresmikan asrama Polisi Mapolsek Pasemah Air Keruh dan meresmikan Masjid Jendral Muhammad Hasan di kompleks Mapolres Empat Lawang.

“Sebelumnya saya berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan oleh pemkab Empat Lawang, sehingga diresmikannya Masjid Jenderal Muhammad Hasan. Masjid ini bukan hanya dapat digunakan oleh anggota kepolisian saja tapi masyarakat Empat Lawang juga bisa untuk melakukan ibadah disini,” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, disela-sela peresmian Masjid Jendral Muhammad Hasan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel untuk meresmikan masjid dan aspol polsek paiker dan melakukan peletakan batu pertama perumahan di Mapolres Empat Lawang, berharap dengan adanya kunjungan Kapolda Sumsel dapat meningkatkan kinerja anggotanya.

“Dengan adanya Kunjungan Bapak Kapolda Sumsel dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

kedepannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujarnya (Hum /IM).

20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *