Tawalinews Empat Lawang
Jalan provinsi yang menghubungkan ibukota kabupaten Empat Lawang Tebing Tinggi dengan kecamatan Talang Padang bergelombang. Padahal badan jalan tersebut baru direhab tahun 2020 yang lalu. Penampakan jalan bergelombang tersebut sangat terlihat didepan rumah dinas Bupati Empat Lawang.

Salah seorang pengguna jalan asal kecamatan Talang Padang, Ringgo mengeluhkan perbaikan jalan yang tidak rata hampir disepanjang jalan yang dipergaiki. “ Saya bawa mobil dari Talang Padang ke Tebing Tinggi, sangat mengeluhkan perbaikan jalan yang tidak rata dengan jalan sebelumnya. Jadi begitu ada jalan yang sudah dipebaiki ban mobil saya selalu berbunyi seolah-olah menabrak sesuatu, padahal tidak ada apa-apa didepannya. Dan begitu juga bila sudah melewati jalan yang sudah diperbaiki tersebut. Mobil saya seoalah terjatu mendadak.

lebih lanjut Ringgo mengatakan Apa lagi di depan rumah dinas Pak Bupati, distu sangat kelihatan sekali gelombang jalan yang tidak rata tersebut“ Ujar Ringgo kepada awak media.

Selain Ringgo, Roni asal kecamatan Pendopo Barat pun merasakan hal yang sama, “ Saya pernah mengalami hal yang sama dengan Ringgo, saat saya dari kecamatan Pendopo Barat ke Tebing Tinggi juga mengalami hal yang demikian. Terutama saat kendaraan saya habis melewati jalan yang sudah diperbaiki, terasa sekali seperti roda kendaraan jatuh karena jalan yang diperbaiki tiba-tiba turun ke jalan aspal yang lama.

Saya tidak tahu, mengapa pemerintah merancang perehaban jalan seperti ini, ataukah pemborongnya yang membuat seperti ini, saya tidak tahu. Saran saya kedepan agar jalan yang diperbaiki tersebut jangalah bergelombang, ada yang tinggi dan ada yang rendah. Sehingga kami pengguna jalan merasa nyaman dalam mengendarai kendaraan kami.“ ujar Ringgo dan Roni mengakhiri keluhannya. (Marzuki S)

127

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *