EMPAT LAWANG (TN)- 44 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) kuota tahun 2019, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dapat Pembekalan Oleh Wakil Bupati Yulius Maulana di ruang rapat Madani, Rabu (17/2/2021).

Acara Peresmian dan pembekalan PPPK di dihadiri PJ Sekda Empat Lawang Indera Supawi, Plt Kepala BKPSDM, Kadisdik Empat Lawang dan Kadis Pertanian Empat Lawang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana mengatakan, untuk mewujudkan Sistem Pemerintah yang bersih dan berwibawa sudah menjadi komitmen bersama. Menurutnya lanjut Wabup Yulius, untuk memacu adrenalin, tidak harus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), sebagai P3K juga bisa memacu adrenalin.

“Pengabdian tidak harus berstatus ASN saja. Harapan saya sama dengan 300 ribu masyarakat Empat Lawang melalui kualitas pelayanan publik,” ungkap Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana.

Dengan di laksanakannya P3K ini, dijelaskan Wabup, bisa memberikan gambaran siap mengabdi, siap melayani masyarakat Kabupaten Empat Lawang. ” Nah untuk memutuskan lima tahun kontrak, kita butuh rapat dan persetujuan namun itu baik untuk evaluasi. Jadi saya ucapkan, selamat bertugas, ayo bersama-bersama membangun Kabupaten Empat Lawang Madani,” ucapnya.

Sementara Plt Kepala BKPSDM Empat Lawang Solehah Afriani mengatakan, ada kurang lebih 100 yang ikut seleksi namun yang lulus hanya 44 orang. ” Yang dilantik dan pembekalan hari ini ada 44 orang, itu terdiri dari 35 guru dan 9 tenaga penyuluh pertanian,” jelas Solehah Afriani.

Untuk kontak kerjanya, minimal Satu (1) tahun dan maksimal 5 tahun, dan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Bupati, Wakil Bupati dan PJ Sekda Empat Lawang. ” Untuk sistem penerimaannya sendiri itu sama dengan penerimaan PNS sistem CAT. Jadi memang teruji dan berkompeten Kedepan,” ujarnya (Hum /IM).

21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *