Lampung Timur  (TN)- Jajaran Personil Polsek Metro Kibang Polres Lampung Timur patut diacungi jempol atas kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang berdampak menurunnya harga hasil pertanian.

Kapolsek Metro Kibang, AKP Elita Karmila, SH.,MH., dalam keterangannya mengatakan, dampak dari pandemi Covid-19, saat ini sangat dirasa oleh petani, selain harga murah petani juga kesulitan untuk menjual hasil pertaniannya.

“Oleh kerena itu, kami bersama anggota dan masyarakat berinisiatif membantu petani dengan cara membeli hasil pertanian berupa bengkoang sebanyak 1ton. Kemudian, dibagikan ke Warga yang terdampak Covid-19,” katanya kepada Awak Media, Sabtu 20/2/2021.

Ditambahkan Kapolsek, Tidak hanya bengkoang saja yang dibeli dari petani lalu dibagikan, beberapa hari yang lalu pihaknya telah membagikan hasil pertanian berupa tomat, terong, cabai dan oyong (gambas).

“Alhamdulillah warga pun terlihat senang. Semoga apa yang kita diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,”tutupnya. (Red)

31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *