METRO (TN)-Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dihadiri sekitar 30 an anggota, digelar di Warung Viral 16 C Kota Metro  jumat malam Sabtu (19/02/2021), akhirnya Verry Sudarto pimpin Perkumpulan Olahraga Menembak Target dan Sasaran Jaguar Shouting Club Kota Metro.

Dalam Musyawarah itu, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Ondonesia AWPI) kota Metro itu mengatakan, dirinya masih baru dalam organisasi ini.
Tapi saya akan berusaha untuk tetap memajukan olah raga yang bergengsi ini.

Lanjut Verry, Saya punya keyakinan dapat memajukan Club ini itu disebabkan banyaknya pengurus yang senior dan siap mendukung saya, seperti mas Welly sebagai ketua harian, mas Robi, bang Hendra Jais dan banyak lagi tokoh kota Metro yang lain.

Pada kesempatan yang sama Welly Adi Wantra menambahkan,
Jaguar Club ini bisa juga dalam acara silaturahi baik dari kalangan ASN,TNI Dan Polri.Malam ini Kita Mengadakan Musyawarah guna kepengurusan Jaguar Club

Dengan adanya Jaguar Club ini Kita Mengharapkan agar kedepannya kita menambah cabang olahraga salah satunya yang hobi menembak. Kita juga akan menggali untuki Atlit-atlit menembak yang bisa dibanggakan dan bisa mengharumkan khususnya untuk nama Kota Metro dan Propinsi Lampung pungkasnya.(red)

72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *