Bandar lampung (TN)  -Universitas Mitra Indonesia bersama LLDikti wilayah II menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Informasi Kepangkatan Jabatan Fungsional Online (SIKITO), di ruang pertemuan rektorat Universitas Mitra Indonesia, Jalan Z. A. Pagar Alam Nomor 7 , Gd. Meneng, Bandarlampung, Kamis, (25/2).

Rektor Universitas Mitra Indonesia, Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS., MM yang diwakili oleh Wakil Rektor 2, Dr. Ir. Maria Septijantini Alie.,MM meminta para dosen agar benar-benar memahami prosedur pengajuan JJA secara daring melalui aplikasi SIKITO.

“Bapak/Ibu peserta bimtek, kami berharap kegiatan ini benar-benar dipahami dan tidak sekedar berhenti menjadi pemahaman pengetahuan, akan tetapi digunakan untuk menuntun diri masing-masing dalam rangka menyiapkan usulan Jenjang Jabatan Akademik secara online,” katanya.

Harapannya bimtek ini juga dapat memberikan output terjadinya peningkatan terhadap jenjang akademik para dosen.

Sementara ketua tim SIKITO LLDikti Wilayah II Sumbagsel, Agnes Fibriana Kurniawati,SS.,M.Pd mengatakan bahwa tidak ada yang sulit dalam pelaporan ke SIKITO.

“Kita akan belajar bersama disini, kalau terdapat kesulitan bisa langsung menanyakan ke kami,” ungkapnya.

Menurut dia, aplikasi SIKITO ini juga memudahkan untuk mengecek berkas kembali dan hanya dapat digunakan oleh dosen di LLDikti wilayah II Sumbagsel.

“Kami sebagai pelayan Bapak/Ibu dosen dilingkungan LLDikti wilayah II siap membantu dalam pengurusan jenjang akademik agar banyak muncul guru-guru besar baru,” pungkasnya. (Agus)

69

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *