Bandarlampung (TN)– Ketua Yayasan Mitra Lampung, Dr. H. Andi Surya melantik pejabat struktural dan personalia Badan Konsultasi Bantuan Hukum (BKBH) Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) pada Sabtu (27/2) di ruang pertemuan lantai III Gedung E Universitas Mitra Indonesia, jalan Z. A. Pagar Alam no.7 Gd. Meneng, Rajabasa, Bandarlampung.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK (Surat Keputusan) pejabat struktural dan Personalia yang merupakan keputusan Ketua Yayasan Mitra Lampung Nomor P.72/001/SK/YML/2021 tanggal 27 februari 2021 tentang pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Universitas Mitra Indonesia dan Nomor P.72/002/SK/YML/2021 tanggal 27 februari 2021 tentang personalia Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum.

Rektor Universitas Mitra Indonesia, Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat adalah hal biasa dalam suatu organisasi.

“Ini adalah kesempatan buat kita semua untuk terus meningkatkan kualitas diri karena masa jabatan struktural ada batasan waktu maksimal 2 periode,” kata Bunda Reny, sapaan akrabnya.

Sementara Ketua Yayasan Mitra Lampung, Dr. H. Andi Surya dalam sambutannya mengatakan pula bahwa yayasan akan memsuport baik SDM maupun sarana dan prasarana untuk kemajuan Universitas.

“Yayasan akan memfasilitasi Universitas untuk kemajuan. Untuk SDM, tahun ini ada 4 dosen yang tengah menempuh studi S3 dan akan segera menyusul yang lainnya,” katanya.

Dalam meningkatkan mutu pendidikan dan fasilitas penunjang, yayasan Mitra Lampung saat ini membangun dua gedung baru, yaitu Gedung Serbaguna yang diperuntukkan kegiatan kemahasiswaan dari mulai seminar, perpustakaan, parkir, auditorium bertingkat hingga hall olahraga, serta satu gedung perkantoran rektorat berlantai tujuh di depan kampus yang akan menutupi kampus lama dengan arsitektur klasik aristokrat yang lebih segar dan ikonik.

“Dari sarana dan prasarana, yayasan telah menyelesaikan gedung E yang salah satunya kita gunakan untuk kegiatan pelantikan saat ini dan akan dilanjutkan dengan pembangunan gedung tujuh lantai untuk rektorat. Ini bukti keseriusan yayasan untuk mewujudkan pendidikan tinggi di provinsi Lampung,” pungkasnya.

Pejabat yang dilantik hari ini antara lain Dr. Endang Budiarti.,M.Kes sebagai Wakil Rektor 1, Yulistina.,MM sebagai plt. Wakil Rektor II, Dr. Yudhinanto CN.,MM sebagai Wakil Rektor IV, Dr. Maria Septijantini Alie.,MM sebagai Ka. Pusat Perencanaan, Pengembangan Tridarma & Kerjasama dan Sekretaris Universitas, Satria Nandar Baharza.,M.Kes sebagai Ka. Biro Administrasi Umum & Keuangan, Desmon.,M.Si sebagai plt. Kaprodi S1 Akuntansi, Dr. dr. Aila Karyus.,M.Kes sebagai Sekprodi Magister Kesehatan Masyarakat, dan dari BKBH, Dwi Nurahman, SH.,MH ditunjuk sebagai ketua.(agus)

168

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *