Metro (TN)–Serikat Media Siber Indonesia(SMSI)Kota Metro Silaturahmi dengan Walikota Metro Wahdi diKantor Pemerintahan Kota Metro.rabu 10/03/2021.

Walikota Metro Wahdi Berharap kepada Organisasi SMSi Agar kita dapat bersinergi untuk Membangun Kota Metro Bersama-sama.

Lanjut Wahdi “menambahkan, kita bersama-sama untuk harapannya dibulan April tahun ini Kota Metro bisa Masuk Zona Kuning,makanya dari itu kita bersama harus mematuhi prokes(Protokol Kesehatan) mudah saja kita menjaga prokes itu,terutama kita harus memakai masker,karena masker itu dapat melindungi diri dari wabah Covid 19,tuturnya”.

Dan Saya Berharap kepada teman-teman Pemilik Perusahaan khususnya di Metro,agar kita bisa dapat bersinergi membangun kota metro yang kita cintai ini kedepannya,imbuhnya.

Sementara Ketua Smsi Ali Imron mengatakan “dengan adanya kita Beraudensi bersama Walikota Metro,atau bersilaturahmi untuk memperpanjang umur,Sehat Selalu,dan semoga dimurahkan rejekinya untuk kita semua”.

Lanjut Ali Imron “tujuan dari Audensi ini kita memberitahukan dengan memaparkan SMSI adalah Organisasi Pemilik Perusahaan Media Siber Kota Metro yang pemiliknya berdomisili diKota Metro,Harapan Kita Kepada Pemerintah Kota Metro untuk dapat bergandengan tangan kepada Pemerintah Kota Metro”.

“Harapan Kami Organisasi SMSI untuk kedepannya agar dapat diperhatikan,karena Jurnalist yang tergabung di SMSi merupakan garda terdepan dalam memberikan kontribusi pemberitaan pembangunan di Kota Metro.pungkasnya”(Red).

19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *