METRO TawaliNews.com – Berlangsung di TMII Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro Silfia Naharani mengenalkan UKM Kota Metro kapada public figure dan juga kepada tim projek Bagimu Negeri berupa kerajinan batik ciprat khas Kota Metro, Kamis (11/03/2021).

Di TMII Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) kota Metro Promosi hasil karya siswa di acara penyambutan Artis ibukota kota hadir dikediaman walikota.

Yuly Hartaty Kepala SLB Negeri kota Metro Menyampaikan Syukur
Alhamdulillah hasil karya siswa SLBN dapat meromosikan di kediaman Walikota, Kamis (11/03).

“Dan terimakasih pada pengunjung yang berkenan untuk membeli hasil karya kami seperti BATIK SPECTRO, batik buatan siswa berkebutuhan khusus SLB Negeri Metro,ucapnya.

Selanjutnya Karya kami memang biasa, namun karunia Tuhan lah yang menjadikan kami yang LUAR BIASA.
Semoga kami lebih baik lagi untuk ke depannya,” tutup yuli kepala SLBN.

Lanjut Ketua TP-PKK Kota Metro, Silfia Naharani, juga menekankan bahwa Kota Metro tidak hanya membuat produk saja tapi kami juga menjalankan program MB2 Metro Bangga Beli Produk Sendiri.

“Jadi dengan adanya program MB2, kami lebih mudah memasarkan produk Kota Metro sendiri, Kota Metro juga memiliki batik Khas yaitu batik Ciprat yang di buat langsung oleh anak-anak yang bersekolah di SLB,” ujarnya.

Di akhir Ramah Tamah, Wahdi berharap, dengan adanya film dokumenter ini, generasi muda di kota ini bisa mengambil contoh kreatifitas dalam pembuatan sebuah film.

“Semoga generasi muda di Kota Metro ini dapat mengembangkan kreatifitas dengan adanya kompetisi dalam pembuatan film. Selanjutnya, saya mengingatkan kembali, dengan adanya pembuatan film di Kota Metro ini harus tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid 19”, tutupnya.(Red)

13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *