Metro (TN)
Puluhan warga RT 29 RW 07 Perumahan Jurai Siwo Permai ( JSP II ) Tejoagung Metro Timur, melaksanakan kerja bakti membersihkan drainase guna menjaga lingkungan tetap terjaga bersih, Minggu (14/3/2021).

Kegiatan kerja bakti bertujuan guna mewujudkan kebersamaan antara warga perumahan dan menjaga kebersihan dilingkungan sekitar masing – masing, sesuai petunjuk dan instruksi Walikota Metro dalam Jum’at Bersih.

Hal itu,disampaikan oleh Zakaria selaku Ketua RW 07/RT 29 Tejoagung Metro,

” Kegiatan kerja bakti ini,seharusnya hari Jum’at lalu sesuai dengan petunjuk bapak Walikota Metro,dalam kegiatan Jum’at bersih.Tetapi atas usulan warga sini di laksanakan pada hari ini.Alhamdulillah,sudah berjalan baik dengan suasana keakraban warga “, kata Zakaria.

Sementara itu,Edi Azwan sebagai Ketua RT 29/07 Perum JSP II Tejoagung Metro Timur,menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga.Mengingat banyaknya kesibukan warga dalam menyempatkan kerja bakti.

” Alhamdulillah,kegiatan kerja bakti hari ini dapat sukses berjalan.Walaupun bukan pada momen Jum’at Bersih,tetapi hari ini bisa kita kerjakan.Terpenting adalah bagaimana kita mengingatkan warga untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan “, ucap Edi.

Ditambahkan Edi, ia berjanji bahwa kegiatan kerja bakti akan menjadi agenda rutin bagi warga di lingkungan RT 29/07 Perum Jurai Siwo Permai II Tejoagung Metro Timur.

” Mudah – mudahan nanti,kegiatan kerja bakti ini akan rutin kita laksanakan secara agenda.Sehingga lingkungan RT29/07 Perum JSP II Tejoagung Metro Timur bisa selalu terjaga kebersihannya “, tutup Edi Azwan.(Red)

42

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *