Metro tawaliNews.com -Berdasarkan Informasi dari Masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba yang menggunakan R4 Toyota Avanza Warna Silver sekira jam 20.wib,Senin (22/03).

Dari laporan tersebut dengan cepat Team Opsnal Cobra Polres Metro melakukan pengejaran terhadap R4 tersebut, dan berhasil menangkap serta mengamankan Pengendara R4 yang bernama JS berikut Barang Bukti 1 (satu) buah plastic klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,48 Gram,”jelas kasat Resnarkoba Akp Suherry

Lebih lanjut Suherry menyampaika Berdasarkan hasil interogasi terhadap Tersangka di ketahui bahwa Uang untuk membeli Narkotika jenis Sabu tersebut milik Saudara DY yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Lampung Timur.

“Kemudian Team Opsnal Cobra Polres Metro menuju Jalan S. Parman Kelurahan Sumbersari Kecamatan Metro Selatan Kota Metro dan berhasil menangkap Saudara DY.

Selanjutnya terhadap terlapor berikut barang bukti di amankan di Satua Res Narkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan membuat Laporan Polisi Nomor : LP / 145-A / III / 2021 / LPG / RES METRO, Hari Senin tanggal 22 Maret 2021 sekira pukul 21.50 Wib dan pasal yang di langgar Pasal 112 Ayat (1) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.(Red)

504

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *