Banten tawaliNews.com – Lembaga Bantuan Hukum Cinta Lingkungan dan Pencari Keadilan, resmi mengukuhkan Kepengurusan Tingkat Provinsi yang dikenal dengan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) se-Indonesia, yang dilakukan secara symbolis dan diwakili oleh Ketua DPP Banten Roni,S,Sabtu (27/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Panitia Pelaksana terlebih dahulu menyampaikan kepada semua unsur pemerintahan se provinsi Banten.

Dari beberapa perwakilan masing-masing Provinsi turut hadir dalam kegiatan yang diadakan di Provinsi Banten.

Sambutan dan nasehat disampaikan oleh Ketua umum LBH Cinta Lingkungan dan Pencari Keadilan, yang kemudian disusul nasehat dari Perwakilan Kepolisian Daerah Banten yang selanjutnya Nasehat dari Dewan kehormatan Nasional Bapak H. Sofyan Budiantara, S.E., M.M.

Dalam kegiatan tersebut nampak antusias para kader LBH CL & PK, serta semangat penegakan hukum yang berkeadilan. Sekarang ini kader kami sudah mencapai lima ratusan yang tersebar diseluruh Indonesia, dan sudah ada 22 Provinsi yang memenuhi syarat untuk dikukuhkan.

Pada tanggal 3 April mendatang DKi Jakarta pun akan melakukan pertemuan guna menguatkan dan menyempurnakan susunan kepengurusan tingkat provinsi. Dan Provinsi Riau Kepulauan/Batam dalam waktu dekat akan melakukan Deklarasi. Suatu yang harus dibanggakan, sebagai pimpinan Saya punya kebanggaan tersendiri, melihat semangat para kader lembaga ini. Demikian kata Ketua Umum LBH CL & PK sewaktu wawancara dengan media

Yang jelas, Saya senang dan bangga melihat semua saudara saya dari seluruh penjuru bumi Indonesia tercinta, mereka telah hadir, mereka telah mengulurkan tangan, ambil bagian, sumbangsih fikiran, tenaga, waktu, perasaan, sampai kepada Finansial yang sudah dikorbankannya. Terlepas dari itu ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia Penyelenggara dalam hal ini Dewan Pimpinan Provinsi Banten, yang telah banyak berkorban dalam kegiatan ini.
Pesan terakhir saya, kita semua harus semangat dan tetap berjuang, agar rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke bisa mendapatkan akses untuk mendapatkan kepastian hukum yang berkeadilan.

Demikian ditambahkan oleh Ketua Umum LBH Cinta Lingkungan dan Pencari Keadilan.(rulaf)

8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *