Lampung Timur (TN) – Masyarakat Dusun lll Desa Sumber Rejo Kecamatan Batanghari melaksanakan kegiatan gotong royong menyambut bulan suci Rhamadhan, membersihkan fasilitas umum jalan dari depan pintu air dam PU sampai areal makam, minggu (28/3).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju areal strategis masyarakat. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar.”jelas Priyo Wibowo Kepala Desa Sumber Rejo Kecamatan Batanghari.

“Dengan kegiatan ini, kepala Desa Sumber Rejo mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan.”harapnya

Sementara itu Bayan Sumber Rejo Hardok,” Terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli terhadap lingkungan dan kegiatan kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tuturnya.(red)

43

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *