METRO (TN)- Sebanyak 250 peserta fun bike yang terdiri dari anggota Gomet Bike Community bekerjasama dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila dan komunitas sepeda lainnya dilepas langsung oleh Walikota Metro di depan halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Minggu (28/03/2021).

Dalam sambutannya Walikota Metro, Wahdi, menyampaikan kegiatan yang bertema “Gomet For Fun Bike” tersebut diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi bagi para peserta dan sekaligus menjaga kesehatan ditengah-tengah pandemi covid-19 ini.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk tetap bersilaturahmi dan menjaga kesehatan dengan cara bersepeda yang tentutnya tetap menjaga prokes, di tengah pandemi covid-19 ini kita beradaptasi terlebih dulu, dan tentu satgas covid telah mengeluarkan instruksi dan didukung oleh semua elemen, dari DPRD, TNI-POLRI dan seluruh masyarakat. Harapannya mudah-mudahan Kota Metro dapat menjadi kota percontohan,” ujarnya.

Dalam giat ini, start dimulai dari Taman Kota kemudian berkeliling seputaran Metro dan finish di stadion 24 Tejosari. (Red)

63

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *