METRO (TN) – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro, pada Periode 2021-2022 di Aula Pemda Kota Metro, Minggu (4/4/2021).

Dalam sambutan Qomaru Zaman mengucapkan selamat kepada Ketua IMM yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua IMM , selamat menjalankan tugas, menjalankan amanah, dan menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dalam menggelorakan, serta meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan,” ucapnya.

Lanjutnya, Qomaru juga mengatakan Ketua dan anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, harus tetap menjadi pelopor dan pergerakan di masyarakat, maupun di perguruan tinggi.

“Paling tidak mahasiswa harus melakukan dua hal, yaitu membangun usaha digitalisasi atau memanfaatkan teknologi digital. Dimana di era seperti ini, Mahasiswa harus mampu bersaing dengan ketat untuk masa depannya. Terlebih sesuai dengan visi Kota Metro, Terwujudnya Kota Metro yang berpendidikan Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya,” tutupnya.

Selaku Ketua Umum PC IMM Guntur Aji Pamungkas, berjanji akan melakukan pembentukan karakter dan membangun silaturahim dan sinergi di masa kepemimpinannya dalam satu tahun ke depan.

“Kita akan melakukan pembentukan karakter IMM yang anggun dalam moral yang unggul dan intelektual. Tak hanya itu kami juga akan membangun silaturahim dan sinergi dengan tokoh perserikatan dalam mengemban amanah dakwah IMM kedepannya, ” ungkapnya.  (Med)

16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *