METRO, (tawaliNews.com) – Kepala Dinas Kepemudaan Olaraga dan Pariwisata Kota Metro Tri Hendriyanto bersama dengan anggota Paskibraka Kota Metro mendatangi Ruang Kerja Walikota setempat untuk melakukan audiensi bersama Walikota Metro, Selasa (06/04/2021).

Anggota Paskibraka Kota Metro tersebut merupakan anggota terpilih yang menjadi perwakilan dari Kota Metro untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro Wahdi, mengatakan bahwa kesempatan untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Tingkat Nasional tidaklah mudah dan tidak semua orang dengan mudah mendapatkan kesempatan ini, maka dari itu gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik Paskibraka terpilih, saya yakin kalian bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Metro kedepan,” jelasnya.

Tambahnya, Walikota Metro mengingatkan bahwa dimasa saat ini agar selalu menjaga kesehatan serta selalu patuh protokol kesehatan, berikan dan kenakan masker yang terbaik untuk para pengibar bendera nanti. (Red)

16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *